Hai Kawan,

Mungkin anda tertarik tentang bisnis online di internet, blog ini dapat menjadi rujukan sebelum anda memulainya. Blog ini akan membahas persyaratan yang harus dimiliki sebelum memulai bisnis dan menjelaskan berbagai macam bentuk bisnis online. Tidak hanya itu blog ini akan menerangkan produk apa saja yang dapat ditawarkan dan berbagai fasilitas murah dan gratis di internet yang dapat anda manfaatkan sebagai layanan bisnis internet.

Blog ini juga dibuat untuk menghindari anda dari jebakan pelaku bisnis internet yang menawarkan kerjasama dengan janji manis cepat kaya yang pada kenyataannya hanya menguntungkan dan memperkaya pemilik situs.

Semoga blog belajar bisnis online dapat menjadi sumber ilmu pengetahuan bisnis online dan mudah-mudahan setelah belajar dengan kami menjadikan anda siap berbisnis online dengan baik dan benar dan juga berhati-hati dalam memilih peluang bisnis.

Jika anda masih pemula saya punya sesuatu untuk anda yang saya bagikan secara gratis. Yaitu e-book yang bisa menjadi dasar untuk bisnis online. Selamat Mendownload:

Cara Membuat Gmail
Cara Membuat Blog
Cara Membuat Facebook
Kelebihan Facebook
Belajar Internet Bisnis
Dasar-Dasar Marketing

dan Sebuah e-book motivasi

Jalan Sukses


Mengenal Facebook Komunitas Online Yang Sedang Booming



FaceBook adalah salah satu situs komunitas online nomor satu saat ini. Tapi sayangnya di Indonesia penggunaannya sepertinya masih terbatas pada kalangan tertentu saja. Hal ini mungkin disebabkan popularitas Friendster yang sampai saat ini sudah dipakai oleh banyak orang Indonesia.

Face Book dan Friendster, pada prinsipnya keduanya adalah situs komunitas ( dimana kita bisa bertemu orang dan bersosialisasi didunia maya ). Tapi bagi penggemar situs komunitas sudah saatnya untuk beralih ke FaceBook. Mengapa Facebook? Facebook memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak dimiliki oleh friendster.

Kelebihan Facebook :
a. Lebih menarik dan informatif. Ada News Feed, Status Update, Photos, Posted Item, Live Feed, semuanya yang berhubungan dengan apa yang terjadi dengan network kita ( komunitas kita ). Kita bisa dengan mudah memantau hal apa saja yang terjadi.

b. Lebih mudah mengecek pembicaraan kita dengan rekan-rekan kita. Saat saling berkomentar dan kita bisa mengecek langsung setiap pembicaraan kita dengan teman-teman kita, sehingga kita tidak lupa.

c. Jika ada Event kemudian kita punya foto-foto, kita bisa men"tagged" teman kita sehingga mereka bisa melihat foto tersebut dari tempat mereka.

d. Jika ada teman yang sama-sama online bisa chatting dengan mudah.

Intinya satu, Facebook menawarkan kemudahan bagi kita untuk mendapatkan informasi apapun yang sedang terjadi di komunitas kita sehingga kita bisa dengan mudah berkomunikasi satu sama lain. Facebook LEBIH KOMUNIKATIF DAN INTERAKTIF. Tapi karena beda dengan friendster maka banyak yang mengeluhkan kesulitan memakai Facebook, apalagi Facebook yang baru. Karena itu aku akan dengan senang hati membantu teman-teman dengan tutorial FaceBook.

dengan facebook juga bisa membuat anda mudah mengiklankan bisnis online

Sebentar lagi saya akan meluncurkan buku panduan membuat facebook jadi tunggu saja yah.

Selamat Berface book.

Anda ingin tahu kelebihan facebook anda bisa download e-book gratis dengan klik di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin menemukan peluang-peluang bisnis baru di internet dan artikel terbaru dari blog ini silahkan mendaftar dengan klik DAFTAR