Hai Kawan,

Mungkin anda tertarik tentang bisnis online di internet, blog ini dapat menjadi rujukan sebelum anda memulainya. Blog ini akan membahas persyaratan yang harus dimiliki sebelum memulai bisnis dan menjelaskan berbagai macam bentuk bisnis online. Tidak hanya itu blog ini akan menerangkan produk apa saja yang dapat ditawarkan dan berbagai fasilitas murah dan gratis di internet yang dapat anda manfaatkan sebagai layanan bisnis internet.

Blog ini juga dibuat untuk menghindari anda dari jebakan pelaku bisnis internet yang menawarkan kerjasama dengan janji manis cepat kaya yang pada kenyataannya hanya menguntungkan dan memperkaya pemilik situs.

Semoga blog belajar bisnis online dapat menjadi sumber ilmu pengetahuan bisnis online dan mudah-mudahan setelah belajar dengan kami menjadikan anda siap berbisnis online dengan baik dan benar dan juga berhati-hati dalam memilih peluang bisnis.

Jika anda masih pemula saya punya sesuatu untuk anda yang saya bagikan secara gratis. Yaitu e-book yang bisa menjadi dasar untuk bisnis online. Selamat Mendownload:

Cara Membuat Gmail
Cara Membuat Blog
Cara Membuat Facebook
Kelebihan Facebook
Belajar Internet Bisnis
Dasar-Dasar Marketing

dan Sebuah e-book motivasi

Jalan Sukses


Belajar dari Iklan Frestea [Versi Aura Kasih]

Aura Kasih seksi di iklan Frestea? Sudah melihat iklan aura kasih yang FresTea yang dimana Aura Kasih berjalan-jalan sambil Liat orang-orang yang di Spa, trus ada obat-obat kecantikan sedangkan aura kasih berjalan dengan cantik dan seksinya dengan frestea di tangannya.

Iklan tersebut mungkin akan menarik perhatian anda karena punya daya tarik sendiri pada sosok Aura Kasih. Yah saya kira itulah sebuah iklan yang baik yaitu:

Mempunyai Daya Tarik

Aura Kasih dalam iklan tersebut bukan saja menjadi daya tarik tetapi juga membuat orang mudah mengingat produk baru dari FresTea yaitu My Body. Artinya lihatlah tubuh Aura Kasih yang seksi dan kemudian ingatlah FresTea My Body. Iklan akan baik jika:

Mudah Diingat

Coba anda lihat bagian tubuh mana yang membuat dia terlihat seksi. Dari hasil survey saya pada milist dapat disimpulkan bahwa Aura Kasih mempunyai maaf buah dada yang seksi. Itu membuat orang yang melihat iklan itu muncul maka lelaki akan tahan untuk tidak mengganti chanel sekalipun. Maka iklan yang baik adalah:

Tidak Membosankan


Bagaimana jika perempuan yang melihat iklan tersebut? Dia mungkin akan membayangkan akan memiliki tubuh seksi jika mengkonsumsi Frestea tersebut. Maka iklan yang baik adalah:

Membuat Orang Ingin Mencoba

Itulah yang dapat kita lakukan untuk mendapat pengunjung yang banyak ke dalam situs anda lakukan sepert iklan Frestea versi Aura Kasih. Selamat Mencoba .

Mau lihat kecantikannya cukup lihat photo berikut:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin menemukan peluang-peluang bisnis baru di internet dan artikel terbaru dari blog ini silahkan mendaftar dengan klik DAFTAR