Hai Kawan,

Mungkin anda tertarik tentang bisnis online di internet, blog ini dapat menjadi rujukan sebelum anda memulainya. Blog ini akan membahas persyaratan yang harus dimiliki sebelum memulai bisnis dan menjelaskan berbagai macam bentuk bisnis online. Tidak hanya itu blog ini akan menerangkan produk apa saja yang dapat ditawarkan dan berbagai fasilitas murah dan gratis di internet yang dapat anda manfaatkan sebagai layanan bisnis internet.

Blog ini juga dibuat untuk menghindari anda dari jebakan pelaku bisnis internet yang menawarkan kerjasama dengan janji manis cepat kaya yang pada kenyataannya hanya menguntungkan dan memperkaya pemilik situs.

Semoga blog belajar bisnis online dapat menjadi sumber ilmu pengetahuan bisnis online dan mudah-mudahan setelah belajar dengan kami menjadikan anda siap berbisnis online dengan baik dan benar dan juga berhati-hati dalam memilih peluang bisnis.

Jika anda masih pemula saya punya sesuatu untuk anda yang saya bagikan secara gratis. Yaitu e-book yang bisa menjadi dasar untuk bisnis online. Selamat Mendownload:

Cara Membuat Gmail
Cara Membuat Blog
Cara Membuat Facebook
Kelebihan Facebook
Belajar Internet Bisnis
Dasar-Dasar Marketing

dan Sebuah e-book motivasi

Jalan Sukses


Mengakses Internet Dengan Biaya Murah

MEMAKAI WARNET
Warnet adalah fasilitas murah bagi siapa saja untuk dapat mengakses internet tetapi karena biaya warnet dihitung berdasarkan waktu maka untuk menjalankan bisnis online melalui warnet, kita harus memiliki perencanaan atau strategi dalam kunjungan ke warnet agar kita tidak membuang waktu dan uang. Pastikan bahwa anda datang ke warnet untuk mendukung kegiatan bisnis internet anda, datanglah ke warnet untuk belajar bisnis online atau internet marketing terlebih dahulu, selanjutnya bangunlah sebuah bisnis online hasil pemikiran anda. Dengan berkunjung ke warnet anda dapat mengatur biaya sesuai kemampuan dan perencanaan keuangan anda.

RENCANAKAN KUNJUNGAN ANDA
Sebagai ilustrasi saya akan menjelaskan bagaimana saya bisa berminat membangun bisnis online ini. Telah lama saya menjadi penggila internet sehingga saya banyak belajar dari internet. Suatu saat saya terpikir suatu ide untuk membangun bisnis online saya sendiri.

Pada tahap pertama saya membuat kelengkapan untuk bisnis seperti membuat email, membuat blog, mendaftar paypal, dan memilih produk iklan sebagai produk pertama saya. Dalam membuat dan mengisi berbagai pernik blog saya melakukannya seminggu sekali hal ini disebabkan saya juga bekerja pada suatu instansi. Setelah situs blog dan segala kelengkapannya telah terpenuhi maka saya melakukan langkah promosi semakin sering dengan waktu tiga hari sekali atau setiap hari setelah pulang kerja dengan waktu hanya satu jam.

Selanjutnya saya memperoleh calon pelanggan pertama yang menanyakan cara kerja bisnis saya dan tertarik melakukan kerja sama. Saya terus bersemangat karena setelah ada pelanggan pertama berarti ada pelanggan kedua dan seterusnya. Dengan perencanaan kunjungan ke warnet saya bisa mengatur biaya lebih murah sehingga keuntungan lebih besar.

MEMAKAI HANDPHONE
Saat ini saya mengakses internet dengan menggunakan handphone dengan faslitas modem. Dengan mengaktifkan GPRS maka saya dapat mengakses internet melalui HP atau saya dapat mengkoneksikan dengan komputer dan HP bekerja sebagai modem. Banyak pilihan biaya dengan menggunakan HP misalnya IM3 dengan biaya Rp. 1/kb, XL dengan biaya Rp. 10/kb dengan beberapa ketentuan potongan dan Flexi Prepaid dengan biaya 50.000.

RENCANAKAN KERJA ANDA
Dengan menggunakan HP saya tidak memikirkan waktu tetapi besar file yang diterima dan dikirim ketika online di internet. Dengan IM3 saya melakukan chatting selama 1 jam untuk mempromosikan website saya cuman dikenai biaya Rp. 500 lebih murah dari pada warnet. tetapi jika saya ingin mendownload sebuah pengetahuan baru tentang bisnis online dari internet saya lebih memilih datang ke warnet. Koneksi dengan HP saya pergunakan supaya saya bisa sering memantau kerja bisnis saya melalui email atau paypal. Aktifitas yang sering saya lakukan hanya promosi dengan cara chatting atau berkirim email dengan ukuran file yang kecil. Jika saya ingin mengupdate blog, menambah tulisan, menambah produk saya lebih memilih ke warnet.

Saya memperkirakan tahun-tahun kedepan biaya akses internet di Indonesia semakin murah sehingga saya berharap setiap orang bisa menangkap peluang-peluang bisnis di internet.

Salam Sukses.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin menemukan peluang-peluang bisnis baru di internet dan artikel terbaru dari blog ini silahkan mendaftar dengan klik DAFTAR