Hai Kawan,

Mungkin anda tertarik tentang bisnis online di internet, blog ini dapat menjadi rujukan sebelum anda memulainya. Blog ini akan membahas persyaratan yang harus dimiliki sebelum memulai bisnis dan menjelaskan berbagai macam bentuk bisnis online. Tidak hanya itu blog ini akan menerangkan produk apa saja yang dapat ditawarkan dan berbagai fasilitas murah dan gratis di internet yang dapat anda manfaatkan sebagai layanan bisnis internet.

Blog ini juga dibuat untuk menghindari anda dari jebakan pelaku bisnis internet yang menawarkan kerjasama dengan janji manis cepat kaya yang pada kenyataannya hanya menguntungkan dan memperkaya pemilik situs.

Semoga blog belajar bisnis online dapat menjadi sumber ilmu pengetahuan bisnis online dan mudah-mudahan setelah belajar dengan kami menjadikan anda siap berbisnis online dengan baik dan benar dan juga berhati-hati dalam memilih peluang bisnis.

Jika anda masih pemula saya punya sesuatu untuk anda yang saya bagikan secara gratis. Yaitu e-book yang bisa menjadi dasar untuk bisnis online. Selamat Mendownload:

Cara Membuat Gmail
Cara Membuat Blog
Cara Membuat Facebook
Kelebihan Facebook
Belajar Internet Bisnis
Dasar-Dasar Marketing

dan Sebuah e-book motivasi

Jalan Sukses


Latihan 1: Membangun Komunitas Online

Latihan ini adalah cara membangun Komunitas Online.
Buatlah sebuah groups atau milist untuk membuat sebuah komunitas online. Selanjutnya anda bisa mengajak teman-teman anda bergabung dalam groups atau milist. Selanjutnya buatlah file-file yang bermanfaat berupa artikel-artikel atau soal-soal ujian misalnya. Uploadlah file di ziddu.com kalau anda ingin mendapat dua keuntungan yaitu bisa membuat komunitas online dan mendapat uang dari ziddu.com.

Ziddu.com adalah file hosting gratis yang akan membayar anda jika seseorang mendownload file yang anda miliki. Ziddu.com membayar 0.001 dollar untuk sekali download. Yang harus anda lakukan menarik 1000 member pada blog anda sehingga minimal anda bisa mendapat 1 dollar untuk satu file.Cara ini juga untuk menarik pengunjung dalam situs anda. Karena itu
upload file yang kiranya bermanfaat bagi pengunjung lainnya atau anda bisa mengambil file gratis milik orang lain (yang tidak berhak cipta) untuk dapat anda sebarkan.

Ingin mendaftar ziddu.com silahkan klik link berikut:



About Ziddu:

Ziddu.com adalah 100% file hosting gratis dan tempat berbagi solusi. Dahulu File Hosting Gratis hanya menawarkan layanan terbatas sampai Ziddu.com diluncurkan. Kami secara keseluruhan melakukan pendekatan baru dalam menawarkan layanan file hosting gratis, inilah kelebihan kami:

1. Ruang penyimpanan tidak terbatas
2. Upload & Download cepat
3. Semua Account Gratis
4. Manajemen file mudah
5. Pertama Berbagi Komunitas Online
6. Dipersonalisasi menggunakan kartu Foto
7. Tidak Menunggu - Semua cepat download

Ziddu.com dimulai pada tahun 2007 dan semua fitur unik dan inovatif menjadi pemimpin di pasar dalam waktu. Kami sangat percaya bahwa "Inovasi membedakan antara pemimpin dan pengikut." Seperti Ziddu.com adalah program gratis kami menawarkan layanan hosting dengan begitu banyak fitur lainnya dalam satu kemasan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin menemukan peluang-peluang bisnis baru di internet dan artikel terbaru dari blog ini silahkan mendaftar dengan klik DAFTAR